Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Sirajudin Lasena: Menandai Awal Baru Pembangunan Asrama Mahasiswa Bolmut di Palu Sulawesi Tengah

Advertisement

Dengan penuh semangat, Penjabat Bupati Sirajudin Lasena SE, M.Ec.Dev, meresmikan pembangunan Asrama Mahasiswa Bolmut di Kota Lima Dimensi. Bertempat di jl. Tanjung Manimbaya Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, momen ini terjadi pada Jumat (19/04/2024).

Bupati didampingi oleh para tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra, serta beragam OPD terkait dan Staf Khusus Bupati Bolmut.

Advertisement

Ritual dimulai dengan doa yang menggema dipimpin oleh Habib Sayid Alwi Bin Sagaf Aljufri, dilanjutkan dengan pemotongan hewan yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Adat kelurahan Tatura Utara, Khairudin Pantora. Peletakan batu pertama sendiri diawali oleh Habib Sayid Alwi Bin Sagaf Aljufri, diikuti oleh Bupati dan Ketua DPRD Bolmut, disaksikan oleh berbagai pihak penting, termasuk Camat Kecamatan Palu Selatan, Perintah Kelurahan Tatura Utara, serta wakil-wakil masyarakat Bolmut yang menetap di Kota Palu.

Bupati Sirajudin Lasena, menegaskan bahwa pembangunan Asrama Mahasiswa Bolmut di Kota Palu adalah bukti komitmen kuat Pemerintah Daerah dalam mendukung pendidikan tinggi bagi para pelajar Bolmut.

Advertisement

“Asrama ini adalah investasi untuk masa depan generasi muda kita, para pemimpin dan ilmuwan masa depan, yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bolmut,” ujarnya penuh keyakinan.

Saat meletakkan batu pertama, Bupati mengajak semua untuk berdoa agar proyek ini berjalan lancar dan tepat waktu. Dia juga berharap bahwa para mahasiswa yang akan tinggal di asrama ini nantinya akan merawatnya dengan baik.

“Tetap jaga asrama ini seperti rumah kedua yang nyaman dan aman bagi kita semua,” tambahnya dengan hangat.

Bupati juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam perencanaan dan persiapan proyek ini, menyadari bahwa tanpa dukungan mereka, peresmian ini tidak akan terwujud.

Advertisement

“Semoga pembangunan asrama ini membawa berkah bagi kita semua, dan mari kita terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan tinggi serta menginspirasi generasi muda kita,” tutupnya dengan semangat.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button