Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Sosok Polwan Cantik IPTU Fitri Nugrahani yang Jabat Kasat Lantas Polres Boltim

Advertisement

Sosok polisi wanita berparas cantik ini ternyata adalah seorang perwira. Dia adalah IPTU Fitri Nugrahani S.Tr.K.

Perwira yang berusia 28 tahun ini, baru saja mengemban tugas sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Penunjukannya menjadi perwira polisi wanita pertama yang memegang jabatan ini di Polres Boltim.

Advertisement

Lahir di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada tanggal 20 Februari 1996, Fitri memulai karirnya di kepolisian dengan menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (AKPOL) selama 4 tahun, dan lulus pada tahun 2019 dengan gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K).

Prestasi Fitri di dunia kepolisian terbilang bersinar. Sejak lulus AKPOL dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA), Fitri telah menjabat berbagai posisi penting di Polda Sulawesi Utara, seperti Danton Dalmas Dit Samapta, Panit PPA Dit Reskrimum, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Kotamobagu, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kotamobagu, dan Paur Diapers Bagdalpers Ro SDM.

Advertisement

Di setiap jabatannya, Fitri nampaknya selalu menunjukkan kinerja luar biasa bagi instansi yang dipimpinnya. Hal ini terbukti dengan amanah yang dia terima untuk mengemban tugas sebagai Kasatlantas Polres Boltim.

Kehadiran Fitri Nugrahani sebagai Kasat Lantas Polres Boltim menjadi angin segar sekaligus warna baru tersendiri bagi institusi Korps Bhayangkara ini. Fitri diharapkan dapat membawa perubahan nyata dan meningkatkan kinerja Satlantas Polres Boltim.

Selain kecantikannya, Fitri Nugrahani juga dikenal sebagai sosok yang ramah, disiplin, dan tegas. Bagi para polisi wanita lainnya, Fitri tentu saja akan menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya dan berprestasi di dunia kepolisian. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button