Berita Bolmut

Suriansyah Korompot “Nostalgia” di Markas PPP Bolmut

Waktu.news | Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, kamis (09/09/2021) kedatangan “Sang Merpatinya” di jamannya.

Terpantau, Suriansyah Korompot, SH melangkahkan kaki di “rumahnya” Partai Berlambang Ka’bah dibawah dan di sambut oleh sekretaris PPP Bolmut Hamzah Datukramat dan jajaran pengurus harian Partai P3.

Kedatangan sang merpati ini sontak mengundang banyak tanya di kalangan elite Politisi dan simpatisan. karena agenda dan suksesi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolmut Tahun 2024 semakin menggaung dikalangan masyarakat.

Sekretaris PPP Ketika diwawancara terkait maksud dan tujuan sang merpati berkunjung ke markasnya mengatakan, kami terbuka untuk para politisi untuk bersilaturahmi karena ada kesan yang berkembang diluar, PPP itu tertutup,” tutur hamzah.

Suriansyah Korompot, Selain sebagai Politis di Daerah ini, Mas Bro juga termasuk bagian dari PPP kala itu. Jadi bukan orang baru lagi. selain itu, Moh Aditya Pontoh juga sudah pernah bersilaturahmi dengan P3,” kata hamzah.

“Pihaknya kami selalu membangun kerja-kerja politik dan PPP pada pilbub nanti tidak mau kalah. Kami realistis dan PPP tidak bisa ditentutukan oleh satu orang saja,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Suriansyah Korompot mengatakan dirinya bertekad dan memastikan akan maju ikut dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolmut nanti.

“Hubungan komunikasi itu sangat perlu dibangun dengan Partai-partai yang ada di daerah kita. secara pribadi, PPP adalah partai yang sukses menghantarkan saya dan Depri Pontoh sebagai Bupati dan wakil bupati pada Periode 2013-2018. jadi agenda ini lebih ke nuansa nostalgia lama,” kelakar Mas Bro. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button