Berita Bolmut

Tak Sekedar Geser MSB dan Salib HD, SBA Siap Baku Ambor Habis-Habisan

Waktu.news | Ambisi Pimpinan DPRD Bolmut, Drs Salim Bin Abdullah dalam kekuasaan ternyata bukan terjadi kali ini saja, melainkan sudah dilakukan sejak empat periode di DPRD.

Jelang Musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolaang mongondow utara (Bolmut) yang jadwalnya akan dilaksanakan pada tanggal 4 desember dimanado pekan ini, Salim Bin Abdullah pastikan dirinya maju sebagai calon Ketua.

Diketahui, SBA sudah empat periode duduk di singgasana dengan segudang prestasi dan tetap istiqomah di partai PPP dan bahkan dua kali berturut-turut menjadi Pimpinan DPRD Bolmut.

Flasback sebelum bolmut di mekarkan, SBA sudah 2 kali menjadi anggota DPRD Bolmong. pada tahun 2013 ada mitos yang mengatakan kalau P3 tidak mampu memenangkan pileg dan pilkada, namun mitos tersebut di pecahkan oleh SBA sebagai Ketua DPC.

“Insya Allah jika saya dipercayakan Kembali menjadi Ketua DPC, nazarnya adalah memenangkan pileg dan pilkada 2024 nanti,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah akan maju mencalonkan diri pada pilkada 2024, dirinya langsung menepis bahwa tidak punya niatan untuk itu namun akan melihat kader-kader dan simpatisan partai untuk di usung pada pilkada nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Hamza Datukramat Ketika dikonfirmasi mengatakan, tidak masalah beliau juga kader terbaik. agar proses domokrasi berjalan lebih domokratis peserta punya banyak alternatif pilihan, lebih banyak calon lebih baik,” ungkapnya.

Pantauan waktu.news, majunya salim bin Abdullah di Muscab PPP Bolmut akan menggetarkan kursi ketua DPC MSB saat ini dan saingan hamzah datukramat yang digadang maju juga sebagai ketua DPC. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button