Berita Bolmut

Tim Wasev Kodam XIII Merdeka Tinjau TMMD 113 Bohabak I

Waktu.news | Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1303/Bolmong di Desa Bohabak, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara.

Tim Wasev yang melakukan pengawasan pada senin (30/05/2022) terdiri dari Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang, S.I.P. (Kapok Staf Ahli Pangdam XIII/Mdk) dan Letkol Arh. Tan Kurniawan, S.A.P,. M.I.Pol.

“Wasev ini bertujuan sebagai pengawasan, sudah sejauh mana pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolmong dan ucapan terimah kasih kepada pemerintah daerah atas kerja sama dan dukungan dalam kegiatan TMMD,” ucap Brigjen Erdy J. Lumintang.

Berita Terkait; Selain Melatih Koordinasi Mata dan Tangan, Satgas TMMD 113 Jalin Keakraban Dengan Olahraga Pingpong

Tim Wasev Tinjau TMMD 113 Bohabak

Wasev juga menerima paparan yang disampaikan oleh Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.IP (Dandim 1303/BM sebagai Dan Satgas TMMD) terkait presentase pelaksanaan kegiatan TMMD.

Berita Lainnya; Kodim 1303/BM Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung

Terpantau media, setelah pemaparan, Tim Wasev Kodam XIII/Mdk bersama rombongan menuju Posko II dan Titik 0 TMMD yang didampingi oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Pudiawarso, SH, SIK, Asisten II Kab. Bolmut Jacomina H.J Mamuaja, S.pd dan Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara, ST. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button