Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Vaksin Covid-19 Untuk Para Camat dan Sangadi Tiba di Areal Pool

Advertisement

Waktu.news | Vaksin covid-19 gelombang kedua yang Alokasinya untuk Nakes yang berusia diatas 60 Tahun dan untuk para camat dan Sangadi serta Lurah tiba di wilayah Kabupaten Bolmut.

Vaksin Sinovak berjumlah 100 vail itu, tiba di bolmut pada Kamis (04/03/2021) sekitar Pukul 18:20 Wita dan mendapat pengawalan dari pihak TNI dan Kepolisian.

Advertisement

Serah terima vaksin dari Dinkes Pemprov Sulut ke Dinkes Bolmut dihadiri oleh dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asia. S.Si. Apt (KTU Instalasi Farmasi), Olivia sumandag.S.Si (Asisten apoteker) dan Bambang Ronaldi Tampoi. Amd. Kep (Staf Instalasi Farmasi).

Untuk diketahui, mobil Box DB 8148 H sebagai Pengangkut vaksin tiba diperbatasan bolmong-bolmut sekitar Pukul 16.50 Wita dengan pengawalan Patwal Bolmong dan diserah terimakan kepada Patwal Bolmut bersama tiga anggota Polres Bolmut.

Advertisement

Vaksin Covid-19 Untuk Camat dan Sangadi

Kemudian Pukul 16.55 Wita, DB 8148 H melanjutkan perjalanan menuju IFK (Instalasi Farmasi Kesehatan) Kab. Bolmut dan tiba Pukul 18:20 Wita.

Menurut Kadis Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, vaksi sinovic sudah diterima dan berjumlah 100 Vial yang Alokasinya untuk para Nakes yang berusia diatas 60 Tahun dan sisanya untuk para Camat, Sangadi dan Lurah.

“Untuk jadwal pelaksanaan vaksin ini, pihaknya masih menunggu rapat koordinasi,” ungkap Jusnan.(mvg)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button