Marhaban Ya Ramadhan... Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H

bLOG Waktu
Advertisement
GalleryVideo

Video Pantai Abadi Boltim: Om Umamphotowork Menemukan Pesona Tersembunyi saat Berpartisipasi dalam Lomba Videografer Uncover Boltim!

Advertisement

Waktu.news | Meskipun belum berhasil meraih gelar juara, perjalanan yang dilakukan Om Umamphotowork dalam mengikuti lomba videografer Uncover Boltim terasa seperti puasa akan petualangan di negeri seribu danau. Meskipun hanya sehari, namun keindahan yang ditemukan begitu mengagumkan.

Pantai Abadi memang sebuah surga tersembunyi yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan pasir putihnya yang memikat dan air laut berwarna tosca yang memukau, hanya dengan melihat videonya saja sudah mampu membayangkan betapa luar biasanya tempat ini. Apalagi ketika tiba di lokasi, rasanya ingin berlama-lama menikmati keindahan yang disajikan.

Advertisement

Tak jauh dari Tanjung Silar, Pantai Abadi menjadi tetangga yang tak kalah menarik. Bagi Anda yang ingin menjelajahi lebih banyak lagi tentang keajaiban Boltim, siapkan segala perlengkapanmu dengan baik, karena di sini bukan hanya pantai yang menanti, tapi juga beragam destinasi lain yang akan menghiasi catatan petualanganmu.

Bagi para penggemar fotografi, tempat ini adalah surga yang wajib dijelajahi dan diabadikan. Selain itu, kegiatan berenang dan snorkeling juga dapat dinikmati di area ini.

Advertisement

Jika Anda memiliki waktu liburan seminggu dan ingin benar-benar memanfaatkannya untuk berpetualang, maka Pantai Abadi di Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Sulawesi Utara adalah destinasi yang patut untuk dikunjungi. Jadi, tunggu apa lagi? Mari kita jelajahi dan nikmati keindahan alam yang memukau di Pantai Abadi Boltim!”

Advertisement

Advertisement
Sumber
Channel Waktu news

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button