Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
GalleryVideo

Video Pulau Nunuka: Tempatnya Ikan Hias Nemo

Advertisement

Waktu.news | Beberapa pengalan video pulau nunuka dibawah ini, kami abadikan waktu traveling dengan beberapa keluarga dan sahabat waktu news.

Pulau Nunuka atau lihuto nunuka diambil dari nama desa itu sendiri yang berada dikecamatan bolangitang barat, kabupaten bolaang mongondow utara.

Advertisement

Pulau Nunuka ini, luasnya kurang lebih seperti pulau bongkil, hanya saja pulau ini berada dekat dengan daratan dan warna airnya, hanya bagian depannya yang kelihatan toscanya.

Pulau Nunuka merupakan pulau yang paling besar ombaknya jika musim ombaknya datang. jika anda sering melihat pohon kelapa, nah seperti itu tingginya.

Advertisement

Pemandangan yang ada di pulau ini masih terjaga keasliannya, sangat direkomendasikan buat anda pecinta traveling yang hobinya fotgrafer, karena bebatuan yang ada ditemapt ini seperti terukir dan batu sebagai tempat duduk juga seperti sudah dibuat oleh alam.

Yang paling keren di pulau nunuka ini, bebatuan yang sudah terbentuk seperti ukiran lukisan dan pephonan yang masih terjaga keasliannya.

Buat para pecinta diving, pulau nunuka ini sangat direkomended untuk snorking, ikan hiasan nemo disini ada beberapa warna, tidak seperti pantai batu pinagut yang hanya ada satu warna ikan nemo.

lengkapnya tentang Video Pulau Nunuka, silahkan lihat visualnya diatas.

Advertisement

Advertisement
Sumber
Channel Waktu news

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button