Sports

WCC Bolmut: Komunitas Wanita Kece yang Hobi Gowes Bagi-Bagi Sembako Di Ulang Tahunnya

Waktu.news | Women’s Cycling Community Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (WCC Bolmut) Minggu, 20 Desember ikut merayakan hari ulang tahun WCC Nusantara yang ke-5 tahun.

Pelaksanaan Harla WCC Nusantara ini diwarnai dengan Gowes Bersama dan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Komunitas Wanita Kece yang Hobi Sepedaan pada hutnya kali ini mengusung tema “Stronger Together”

Leader WCC Bolmut, Widi Posangi berharap komunitas ini bisa lebih exist lagi, lebih solid, lebih sehat dan menjadi inspirasi wanita-wanita di indonesia.

“Happy Anniversary WCC Nusantara, Let’s stronger together” ungkap Leader WCC Bolmong Utara, Widi Posangi dengan penuh semangat 45.

WCC Bolmut
Foto: WCC Bolmut

Semoga woman cycling community, khususnya WCC Bolmut bisa menjadi wadah bagi wanita indonesia yang ingin sehat dan tetap cantik, keep riding nd stay rock n roll,”tuturnya.

Untuk diketahui, Women’s Cycling Community (WCC) adalah tempat bagi para pesepeda perempuan untuk bersepeda bersama yang pertama di Indonesia. Komunitas yang dibentuk pada tahun 2015 ini punya tujuan untuk memfasilitasi perempuan dalam olahraga sepeda.(ipt)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button