✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Windri Patilima Masih Sakti di Kelas Walters, Lengan Tangan Iman Lesmana Nyaris Patah

Advertisement

WAKTU.news – Juara nasional kelas Walter (welterweight) One Pride Mixed Martial Arts, Windri Patilima masih tetap sakti.

Windri berhasil mempertahankan sabuk juara One Pride MMA usai mengalahkan Iman Lesmana pada One Pride Fight Night 62, Minggu (4/9/2022), dini hari WIB.

Advertisement

Pria kelahiran Bilalang, Kotamobagu, Sulawesi Utara ini hanya butuh dua ronde saja untuk mengamankan sabuk juara miliknya pada duel bertajuk ‘A New Sensation’ yang digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam duel yang disiarkan langsung di ANTV, keduanya saling jual beli pukulan saat awal rode pertama.

Advertisement

Iman Lesmana mendapat kesempatan menghujani Windri dengan pukulan kombinasi. Pukulan cepat Iman itu tampak menyebabkan The Bad Boy sempoyongan hingga nyaris jatuh terbalik.

Pertarungan kemudian berlanjut ke ground fighting akibat pola serangan geruduk dari Windri Patilima. Iman Lesmana berada dalam posisi terdesak.

Pasalnya, Windri yang berada di posisi atas tak memberi ruang sedikitpun, dan terus berusaha memukul wajah sang Kuda Hitam.

Pertarungan itu berlangsung sengit hingga pertengahan ronde pertama. Sesekali Windri memukul wajah Iman Lesmana, hingga rode pertama selesai.

Advertisement

Di ronde kedua, Windri Patilima langsung agresif. Ia menggeruduk Iman dan berusaha menjatuhkannya.

Namun, Iman Lesmana mengambil kesempatan dengan melepaskan pukulan hook kanan. Praktisnya, pukulan itu mendarat di wajah Windri.

The Bad Boy akhirnya sukses menjatuhkan Kuda Hitam di pertengahan ronde kedua dengan pola geruduk. Berada di posisi atas, membuat Windri leluasa melepaskan pukulan.

Meski berada di bawah, Iman Lesmana masih tetap berusaha bertahan, namun pertahanan Iman akhirnya longgar.

Windri Patilima terus menindih kemudian melakukan kuncian americana yang membuat Iman Lesmana meregang kesakitan. Lengan tangan Iman nyaris saja patah, hingga akhirnya dia menyerah.

Windri pun memenangkan pertarungan. Ia kembali meraih gelar juara nasional kelas Welter One Pride MMA.

Dengan demikian, tinggal selangkah lagi sang petarung asal Kotamobagu, Sulawesi Utara ini akan meraih sabuk juara abadi.

Advertisement

Windri Patilima Pertahankan Sabuk Kelas Welterweight, 1 Langkah lagi Sabuk Abadi

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie, usai duel sengit antara Windri Patilima dan Iman Lesmana.

“Windri selamat, anda satu kali lagi mendapatkan sabuk abadi,” kata Ardiansyah Bakrie.

Sementara, Windri Patilima mengucap syukur atas kemenangannya. Ia pun berterima kasih kepada Ardiansyah Bakrie karena sudah menyediakan wadah bagi para petarung.

“Terima kasih Pak Ardi telah memberikan wadah bagi petarung. Saya buktikan, saya masih raja di kelas Walter,” pungkas Windri. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button