Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahKotamobagu

Alun-Alun Boki Hotinimbang: Tempat Nyaman dengan Akses Internet Gratis!

Advertisement

Kota Kotamobagu mempersembahkan Alun-Alun Boki Hotinimbang sebagai ruang terbuka publik yang lebih dari sekadar tempat berkumpul. Di depan kantor Pemkot, tempat ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang memesona, tapi juga konektivitas internet gratis!

Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom. ME, menyatakan, “Kami memperkaya Alun-Alun Kota dengan fasilitas internet gratis melalui Diskominfo. Tujuannya sederhana: memudahkan akses informasi bagi masyarakat seputar perkembangan Kota Kotamobagu dan lainnya.”

Advertisement

Fahri Damopolii juga mengungkapkan spesifikasi internet yang tersedia di Lapangan Kota Kotamobagu ini. “Dua titik wifi gratis kami pasang dengan jangkauan mencapai 50 meter, menawarkan kecepatan 100 mbps. Meski begitu, kami tetap memberlakukan pembatasan akses tertentu demi menjaga keamanan penggunaan internet.”

Dengan kombinasi kenyamanan tempat dan kemudahan akses informasi, Alun-Alun Boki Hotinimbang siap menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin bersantai sambil tetap terhubung dengan dunia maya.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button