Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Amin Lasena Resmi Diusung PDIP untuk Pilkada Bolmut, Steven Kandouw: Tinggal Cari Pasangan

Advertisement

Hegemoni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, semakin menarik untuk diikuti. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memutuskan untuk mengusung Amin Lasena sebagai calon tunggal mereka dalam hajatan lima tahunan ini.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menegaskan keputusan ini saat diwawancarai oleh media pada Kamis (16/5/2024). “Sudah final, Bapak Amin Lasena yang ditugaskan DPP PDIP untuk Pilkada Bolmut,” ujarnya.

Advertisement

Wakil Gubernur Sulut ini menambahkan bahwa Amin Lasena sekarang hanya perlu mencari pasangan. “Pak Amin akan ditugaskan DPP untuk elaborasi sekaligus mengidentifikasi wakil yang akan berpasangan dengannya. Artinya tinggal cari pasangan,” jelas Steven.

Steven juga menekankan bahwa apa yang telah ditugaskan oleh DPP PDIP akan didukung sepenuhnya. “Bolaang Mongondow Raya (BMR) targetnya menang, kita sapu bersih,” katanya singkat.

Advertisement

Diketahui, kedatangan Wakil Gubernur Sulut di Bolmut dalam rangka membuka kegiatan Musyawarah Kepala-Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/SMK/SLB se-provinsi Sulut yang diadakan di Gedung Wanita, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button