Sports

Atlet Paraatletik Puji Fasilitas Lengkap ASEAN Paragames 2022

Waktu.news | Ajang Asian Para Games 2022 menghadirkan fasilitas terbaik untuk diberikan kepada atlet yang tengah berlaga. Aspek kesempurnaan fasilitas ini juga mendapat apresiasi penuh oleh para atlet.

Atlet para atletik Indonesia memuji kinerja dan fasilitas penyelenggaraan cabang olahraga para atletik asean Para Games 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, kota Surakarta.

Cabang para atletik berlangsung di Stadion Manahan dengan lapangan yang telah diatur sedemikian rupa. Pun demikian dengan tempat keluar masuk para penonton menjadi daya tambah tersendiri dalam kelancaran pelaksanaan asean Para Games cabang para atletik.

Pujian yang diberikan membuktikan keberhasilan panitia penyelenggara dalam menggelar kejuaraan besar tingkat regional yang didukung oleh berbagai pihak terkait.

Berikut kata para atlet mengenai fasilitas yang disediakan oleh Indonesia Asian Para Games organizing committee atau inasgoc national paralympic committee Serta pihak pendukung lainnya.

Inklusivitas Difabel dalam ASEAN Paragames 2022

Kali ini sangat meriah sekali, ini kan udah libur berapa tahun ini dari 2019 Filipina terus batal, terus Vietnam akhirnya dipindah ke Indonesia terutama di Solo, ya sangat baik sekali untuk negara negara lain juga Untuk ajang difabel ya, terutama,” kata Sapto Yogo Purnomo Atlet Aparaatletik.

Muamar Habibila dan Eko Saputro Atlet Paraatletik, Sangat luar biasa menurut kami karena dari fasilitas tempat olahraganya, fasilitas penginapan dan fasilitas lainnya, itu udah ibarat standar internasional menurut saya, karena atlet pun nyaman dengan fasilitas tersebut, atlet itu juga bisa rileks untuk mengikuti perlombaan esok harinya.

Sementara itu Susan Unggu dan Coach menuturkan, Alhamdulillah enggak ditarget bisa menjadi juara, terutama dari pemerintah dan khususnya Kemenpora, Envisi. ini sudah luar biasa, ibaratnya ada kesetaraan antara atlet difabel dan abnormal dari segi apapun.

1.398 Sukarelawan Kawal Kesuksesan ASEAN Paragames 2022

Terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang sudah memfasilitasi kami tim para ahli tim para Indonesia,” ungkap mereka. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button