Berita Bolmut

Berebut Tahta PPP Bolmut, Hamzah Datukramat Siap Bertarung di Muscab

Waktu.news | Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di gelar Manado pada 4 desember 2021, sejumlah figur PPP di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan siap bertarung memperebutkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP.

Jika sebelumnya Salim Bin Abdullah secara terang-terangan menyatakan akan maju dalam bursa pemilihan calon Ketua DPC, kini giliran Hamzah Datukramat yang menyatakan siap memimpin partai berlambang Ka’bah tersebut.

Sekretaris PPP ini menuturkan, dirinya terpanggil untuk maju di bursa calon Ketua DPC PPP Bolmut diiringi dengan semangat bergerak dan maju bersama menggapai sukses PPP.

Dirinya telah mendapatkan dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus harian DPC PPP Bolmut sendiri. Kalau dihitung presentasinya ada 75 persen dari PAC dan 80 persen dari pengurus DPC sendiri,” ungkap Hamzah.

Berita Terkait: Tak Sekedar Geser MSB dan Salib HD, SBA Siap Baku Ambor Habis-Habisan

Selain itu, kata Hamzah telah mendapatkan persetujuan Ketua DPW pak Depri Pontoh, selain itu Sekjen dan beberapa Wakil ketua umum telah memberikan restu untuk pencalonan Ketua periode 2021 – 2026,” jelasnya.

“Siapapun akan terpilih nanti sebagai ketua DPC PPP Bolmut Insya Allah itu merupakan yang terbaik. demikian pula ketika saya nantinya terpilih, tentu sayapun akan bekerja secara maksimal demi membesarkan partai ini,” pungkasnya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button