Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Dewan Pengurus Korpri Bolmut Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Advertisement

Waktu.news | Selamat Yaa! Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Masa Bakti 2020-2025 hari ini, Jumat (06/11/2020) resmi dikukuhkan oleh Ketua Bidang Pengelolaan Adimistarasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si. bertempat Di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut.

Dewan Pengurus Korpri Bolmut Masa Bakti 2020-2025 dikukuhkan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi utara. dan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Badan Kepegawaian Provinsi sulawesi utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si mengatakan Bahwa terselenggaranya pengukuhan dewan pengurus Korpri kabupaten bolmut tentunya perlu kita sambut gembira dan apresiasi bersama, sebagai bentuk penguatan peran maupun kapasitas dewan pengurus Korpri kabupaten Bolmut.

Advertisement

Penguatan peran maupun kapasitas sangatlah penting, terlebih di era globalisasi yang sedang kita jalani saat ini, menuntut peran serta anggota Korpri yang semakin profesional, handal dan bermotivasi tinggi dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Diketahui bersama, bahwa sejak didirikan pada tanggal 29 november 1971, koprs pegawai Republik indonesia telah menujukan peran tanggunjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Advertisement

Sebagai komponen utama dalam penyelenggaraan pemerintah, korpri juga telah mampu meningkatkan kapasitasnya dengan sikap netralitas sebagimana tersirat dalam panca prasetya Korpri.

Dewan Pengurus Korpri Bolmut
Foto by Humas Bolmut

Kepada Saudara Saudara yang baru saja dipercayakan menjadi pengurus Korpri kabupaten bolmut masa bakti 2020-2025 harus memiliki konsisten dan komitmen untuk membawa perubahan dalam kiprah dan pengabdian korpri kabupaten bolmut untuk memperjuankan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya.

Kepada pengurus yang dikukuhkan diharapkan untuk memberikan perhatian yang serius dalam menahkodai Korpri Kabupaten Bolmut.

Disamping itu, peran Asn yang tertampung dalam wadah korpri diharuskan pula dapat bertindak sebagai perencanaan, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan pelayanan publik yang profesional.

Advertisement

Diakhir sambutannya, Ia mengatakan ucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bolmut, Bupati beserta jajaran yang sudah memberikan kesempatan kepada kita untuk melaksanakan Forum Kepegawaian di daerah Bolmut, forum kepegawaian Provinsi sulut.

Untuk diketahui, turut hadir dalam pengukuhan Dewan Pengurus Korpri tersebut, Kepala Badan Kepegawaian daerah prov sulut Dr. Femmy J. Suluh, M.Si, Kepala dinas lingkungan hidup prov sulut, Ir. Marlie Gumalag, Narasumber Dr. dr, Taufiq Pasiak M.Kes, M.Pd, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati Bolmut, Pimpinan SKPD Bolmut, Bapak ibu kepala BKPP/BPSDM/BKD Kabupaten/kota serta Pesrta Forum Kepegawaian.(rhp/hms)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button