Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

HD Resmikan RSUD Bolmut dan Lantik Dr Sugeng Hermawan sebagai Direktur Utama

Advertisement

Boroko – Bupati Bolmut, Drs Hamdan Datunsolang MM, Kamis (18/7), di Desa Talaga Tomoagu Kecamatan Bolangitan Barat, meresmikan RSUD Bolmut sekaligus melantik Dr Sugeng Hermawan, sebagai Direktur Utama (Dirut), dan beberapa pejabat Struktural dan Kepala Puskesmas dilingkungan Dinas Kesehatan Bolmut.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut turut dihadiri oleh para asisten, staf ahli, kepala SKPD dilingkungan Pemkab Bolmut. Dalam sambutannya Bupati menegaskan agar kiranya dengan diresmikannya RSUD Bolmut tersebut serta dilantiknya Dirutnya, diharapkan segera melakukan pembenahan dan persiapan termasuk administratif maupun perlengkapan alat kesehatan penunjang agar dalam waktu yang tidak terlalu lama akan dapat beroperasi secara maksimal.

Advertisement

“Dengan harapan adanya peresmian dan pelantikan Dirutnya, maka segala apa yang menjadi kebutuhan dari RSUD ini bisa dipenuhi,” tegas Datunsolang. Selain itu, Bupati berharap agar kiranya pejabat Direktur yang baru dilantik harus bekerja keras. “Kerja keras dan keberanian harus kita kedepankan, karena keberanian kita untuk segera mandiri dan memiliki RSUD sendiri sangat tinggi, sehingga kedepan masyarakat kita  dipermudah dari segi waktu dan biaya,” harap Datunsolang.  (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button