Berita Bolmut

Jusnan Mokoginta Angkat Bicara Terkait Mobil Ambulans dan Pegawai Dinkes Yang Diduga Miras

Waktu.news | Terkait mobil ambulans dan beberapa pegawai aparatur sipil negara yang berada di dinkes bolmut yang diduga pesta miras di Café Legend Kawasan pantai batu pinagut, Membuat Jusnan Mokoginta angkat bicara.

Mobil ambulans itu memang benar milik dari dinas Kesehatan bolmut yang peruntukannya bukan lagi untuk pasien tapi untuk operasional karena usia yang sudah terbilang tua dan tidak memukinkan lagi untuk pasien,” tutur Kadis Kesehatan Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, Mars kepada waktu.news, Sabtu (17/4/21).

“Mobil Ambulans itu di pakai untuk operasional Dinkes. Biasanya digunakan di lapangan untuk kegiatan fogging maupun kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Menurut hasil Konfirmasi dari driver ambulans kata Jusnan, mobil tersebut semalam dipakai oleh teman mereka untuk mengambil baliho di Gorontalo untuk di pasang di billboard depan kantor hari ini.

Sebelum berangkat lanjut Jusnan, Driver ini mengisi BBM di Pertamina, setelah itu menuju Kafe legend membeli makanan sahur untuk adik dan anak perempuannya di kost. Sambil menunggu, si drvier duduk dicafe sambil melihat orang bermain kartu.

Berita Sebelumnya: Obyek Wisata Batu Pinagut Jadi Ajang Miras Di Bulan Suci Ramadhan?

Dan untuk Pegawai Dinkes yang pesta miras itu, apabila terbukti benar pasti akan kami tindak tegas, apapun alasannya tetap saja salah, apalagi ini dibulan Ramadhan,” tegas jusnan.

Saya paling tidak suka pegawai dinkes itu masuk dalam penyakit miras, karena saya paling benci yang Namanya minuman keras,” tutur jusnan.

Pihaknya akan memangil mereka-meraka yang terlibat malam itu untuk diminta keterangan selanjutnya, dan saya tidak pandang bulu, kalau salah ya tetap salah,” tegasnya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button