Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Terseret Arus Air Terjun Sidodadi, Riva Ditemukan Sudah Meninggal

Advertisement

Waktu.news | Bocah berumur 15 tahun yang terseret arus dekat air terjun sidodadi akhirnya ditemukan, pada pukul jam 09.00 WITA oleh tim Badan SAR Kotamobagu setelah dilakukan penyisiran yang dibantu oleh aparat TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta masyarakat setempat.

Sudah hampir sepekan ini, kabupaten bolaang mongondow utara memang dilanda hujan yang cukup deras sehingga diharapakan kepada semua masyarakat untuk tetap waspada.

Advertisement

Koordinator pos SAR Kotamobagu, Nuriadin Gumeleng kepada pada, Senin (04/01/2021) mengatakan, pihaknya sudah menemukan korban yang hanyut terbawa arus pada minggu kemarin (03/01/2021).

“Sudah kami temukan tadi pagi sekitar jam 09.00 WITA dan kondisinya sudah meninggal dunia, dan bocah tersebut bernama Riva umur 15 tahun, informasi sebelumnya kami dapatkan bahwa, bocah tersebut mandi Bersama-sama temannya dan terseret oleh arus sekitar pukul 17.30 WITA sore hari,”ungkapnya.

Advertisement

Setelah ditemukan bocah tersebut, operasi pencarian kami sudah selesai dan Jenazah telah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.(rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button