Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Empat Siswa SMP Negeri 5 Bolmut Lolos ke OSN Tingkat Provinsi 2024

Advertisement

Prestasi gemilang kembali diukir oleh siswa-siswi SMP Negeri 5 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Empat siswa dari sekolah ini berhasil melangkah ke ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi 2024. Kepala SMP Negeri 5 Bolmut, Bambang Pontoh, dengan bangga mengumumkan bahwa siswa-siswi yang lolos tersebut adalah Chairunnisa Manurapon, Jun Andrea Damopolii, Nurul Asyifa Paputungan, dan Putri Safira Uadi.

Advertisement

“Terima kasih telah membawa nama baik SMP Negeri 5 Bolmut dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ujar Bambang pada Rabu, (12/06/2024).

Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepada para siswa. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa-siswi lainnya di SMP Negeri 5 Bolmut dan sekolah lain.

Advertisement

Winda Minarti Jusuf, Koordinator pelaksanaan seleksi OSN di SMP Negeri 5 Bolmut, mengungkapkan bahwa keempat siswa yang lolos ini telah melewati berbagai tahapan seleksi yang ketat, mulai dari tingkat sekolah hingga tingkat Kabupaten, dan berhasil mengalahkan banyak peserta lainnya.

“Meski telah mencapai prestasi ini, kami berpesan kepada keempat siswa untuk tetap rendah hati dan lebih giat belajar,” kata Winda. “Kami dari pihak sekolah akan terus membina peserta didik kami, dan semoga di tingkat Provinsi mereka dapat meraih juara,” tambahnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan OSN tingkat Kabupaten berlangsung pada tanggal 29-30 Mei 2024, sementara OSN tingkat Provinsi (Sulawesi Utara) akan digelar pada tanggal 24-25 Juni 2024 mendatang.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button