Berita Buol

Kapolres Buol Cup 2022: Sang Juara Polsek Biau FC Setelah Kalahkan Lantas FC

Waktu.news | Kejuaraan Kapolres Buol Cup 2022 dari cabang bola kaki mini berakhir pada sabtu sore, 2 juli 2022 yang dimenangkan oleh Polsek Biau FC setelah menumbangkan Lantas FC dipartai Final.

Kemenangan Polsek Biau FC dengan skor 6-3 ini membawa mereka menjuarai kapolres Buol Cup 2022 dari cabang futsal.

Sebelum partai final berlangsung, perebutan juara 3 oleh Polsek Momunu FC VS Reskrim FC dan dimenangkan oleh Polsek Momunu FC dengan skor akhir 4-2.

Sebelumnya pada Jum’at malam, 1 juli 2022 dilapangan Futsal Sri Utami Kulango berlangsung laga final Futsal, Bendar FC kalahkan Ledo FC. Bendar FC tampil sebagai juara setelah mengalahkan Ledo FC dengan skor akhir 6-0.

Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K pada penutupan kegiatan kapolres buol cup 2022 dan penyerahan piala serta bonus kepada para juara.

Tournament ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diikuti oleh internal Polri maupun masyarakat umum, ini merupakan ajang silaturahmi sambil berolahraga” ungkap Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP. (**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button