Finance

Mendag luncurkan MinyaKita, Minyak Goreng Rakyat Kemasan Sederhana

Waktu.news | Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan resmi meluncurkan minyak goreng rakyat kemasan sederhana, seharga Rp14 ribu per liter.

Peluncuran minyak goreng kemasan rakyat merek Minyakita ini merupakan minyak goreng curah yang dikemas lebih aman dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat.

Minyak goreng jenis ini (Minyakita) akan dijual dengan harga eceran tertinggi Rp14 ribu rupiah per liter dan dapat jual siapapun termasuk warung kecil dengan syarat tidak boleh di jual di atas harga ecerean tertingi yang ditetapkan kementrian perdagangan.

Seperti dalam rilis Kominfo RI pada 12 juli 2022, Mendag mengatakan, Peluncuran minyak goreng ini memberikan dampak positif bagi petani sawit, masyarakat hingga pemerintah.

Mafia Minyak Goreng Itu….

Zulhas berharap agar pendistribuan minyak goreng sesuai dengan harga tertinggi dapat lebih lancar melalui rangkaian distribusi.

Juga distribusi yang biasa terkendala logistik bisa terartasi lewat kemasan yang baru diluncurkan ini, khsuusnya masyarakat yang berada di bagian indonesia timur, yakni sulawesi, kalimantan hingga papua,’ jelasnya. (red)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button