Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
FotoGallery

Nagara Swimming Pool Masuk Salah Satu Destinasi Wisata Desa di Indonesia

Keseruan Bermain di Kolam Renang Nagara

Advertisement

Waktu.news | Destinasi Wisata Desa Nagara Swimming Pool Setelah di verifikasi oleh Kabag Pemberitaan dan Publikasi Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi RI, Destinasi Wisata Desa Nagara layak dipublikasikan lewat website Kementerian Desa dan masuk sebagai salah satu Destinasi Wisata Desa di Indonesia

Nagara Swimming Pool terletak di Desa Nagara Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow utara. Untuk mencapai lokasi tersebut, pengunjung dapat menempuh perjalanan kurang lebih enam jam dari Kota Manado dengan mengguakan moda transportasi darat baik roda empat maupun roda dua.

Advertisement

Pembangunan Nagara Swimming Pool terletak pada dataran tinggi yang airnya datang langsung dari pegunungan. Pemerintah Desa Nagara menganggarkan pembangunan dua kolam renang yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 434.937.470, satu kolam khusus dewasa dan satu kolam khusus anak-anak dengan luas kolam yaitu lebar 8,5 meter dan panjang 19 meter.

Selain air pegunungan yang segar, kolam renang nagara juga menawarkan suasana alam pegunungan yang asri dan indah yang tentu akan menambah sensasi libur akhir pekan anda bersama keluarga tercinta.

Advertisement

Ayo tunggu apalagi, jadikan weekend anda dengan keluarga berharga dan tidak menguras kantong anda.

Begini keseruan sejumlah anak-anak saat berenang di Kolam Renang Nagara.

Nagara Swimming Pool
foto by refli

Nagara Swimming Pool tersedia beberapa fasilitas yakni, Toilet dan balai pertemuan, Sangadi Nagara, Abdul Ngadi mengatakan nantinya Nagara Swimming Pool akan desa lengkapi dengan waterboom, dan kolam pemancingan serta tetap memperhatikan penerapan protokol pencegahan Covid-19 pada kawasan wisata.

Harga tiket untuk masuk ke dalam lokasi sebesar Rp.10.000 dan begitu anda memasuki pintu masuk, akan akan palang yang membentang sebagai pertanda, bahwa anda berada depan loket karcis.

Jam buka wisata air ini mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wita dan hanya di buka pada hari kamis sampai minggu.

Advertisement

Selain kolam renang nagara yang akan menunggu proser verifikasi dari kementrian juga desa binuanga dengan Tracking mangrove, Desa Boroko Timur, Desa Duini, Desa Tanjung Labuo dan Desa wakat.

 

Nagara Swimming Pool
foto by refli

Nagara Swimming Pool ini sangat cocok sekali bagi anda yang mau rekreasi atau berwisata air bersama dengan keluarga maupun teman karena Nagara Swimming Pool selain dekat dengan jalur trans dan dapat ditempuh dengan roda empat maupun roda dua juga karcisnya murah meriah dan asyik.

Tempat andalan warga nagara ini juga pengurus desa menyediakan wahana kolam renang yang khusus untuk orang dewasa dan Sebagai orang tua sebaiknya anda tidak perlu khawatir karena tempat wisata buatanb juga menyediakan kolam renang ramah anak untuk buah hati anda.

Nagara Swimming Pool
foto by refli

Artikel Terkait;’

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button