Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Travel

Air Terjun Demplot Nagara Hampir Hilang dari bucket list

Advertisement

Waktu.news | Wisata alam air terjun demplot yang terletak di desa nagara kecamatan bolangitang ini hampir hilang di dalam bucket list para pemburu air terjun sekaligus Instagrammer yang bernyali.

Lokasi air terjun demplot ini tidak jauh dari areal kolam renang Nagara, sekitar 1 KM dari jalur trans anda akan sampai ke lokasi ini. Selain sepi, di sini suasananya benar-benar terasa masih original. Udaranya sejuk, aliran airnya begitu adem dan jernih, bahkan seolah kita sedang berada di sebuah hutan purba.

Advertisement

Selain air terjunya yang indah, berjejeran dengan bebatuan, dibawahnya ada tempat pemandian seperti kolam, pokoknya seru. Dan buat Anda yang hobi travel dan foto, maka harus jeli dalam mencari sudut pengambilan gambar, dan bersiaplah membuat teman-teman Anda iri melihat hasil foto yang begitu wawww di sini!.

Air Terjun Demplot

Advertisement

Di antara semua nama air terjun di bolmong utara yang indah dan dekat dengan jalur trans, yaaa air terjun demplot ini, dan mungkin nama air terjun demplot ini adalah satu-satunya yang belum pernah Anda dengar sama sekali. Bahkan jika bertanya ke orang Bolmut atau pun ke pihak dinas pariwisata sendiri, kemungkinan besar belum ada yang tahu!.

Ayo tunggu apalagi?, persiapkan kamera dan cam video untuk explore keindahan wisata bolmut di desa nagara ini. (rhp)

Artikel terkait yang wajib anda baca;

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button