Berita Boltim

Seorang Pria Asal Minahasa Tewas di Pantai Wisata Tanjung Silar Boltim

Tutuyan, WAKTU.news – Seorang pria asal Kabupaten Minahasa, Stevi Nelson Poluakan (56), tewas tenggelam setelah terseret ombak.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Minggu, 27 Februari 2022 di pantai Wisata Tanjung Silar, Desa Jiko, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Informasi yang dihimpun waktu.news, korban bersama lima orang lainnya sedang asyik mengabadikan foto di atas batuan beku bibir laut.

Celakanya, ombak besar tiba-tiba saja datang menghantam mereka hingga menyeretnya tenggelam ke dalam laut.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Nuangan, AKP Sudarsono saat di Konfirmasi wartawan waktu.news, Senin (28/2/2022), pagi tadi.

Besarnya gulungan ombak menurut Sudarsono, menjadi kendala utama dalam upaya penyelamatan korban.

Walhasil, setelah beberapa menit melakukan pencarian, korban pun akhirnya berhasil ditemukan namun sudah tak bernyawa lagi.

“Korban kemudian di bawa ke Desa Jiko dengan menggunakan perahu. Selanjutnya di bawa ke Puskesmas Nuangan untuk di visum,” kata Sudarsono.

Dari keterangan hasil visum yang ada, terdapat luka di kepala dan memar dibagian belakangan punggung korban. Di duga terkena batu atau karang saat diseret arus ombak.

Usai pemeriksaan di Puskesmas Nuangan, korban di bawa pulang pihak keluarga ke Desa Suluan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, untuk dimakamkan.

“Setelah pemeriksaan, Korban langsung di bawa oleh Istri bersama anak dan rekan-rekan ke rumah, di kampungnya,” jelasnya. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button