Sports

Serial “All or Nothing” Hadir Kembali! Inilah Klip Juventus yang Tidak Pernah Dilihat!

Waktu.news | Amazon kembali hadirkan serial “All or Nothing” yang menayangkan sisi ruang ganti Juventus di balik layar, seperti momen kemarahan Ronaldo hingga arti Bianconerri sesungguhnya.

dan, ulasan ini akan membawa Anda mengetahui visualisasi serialnya yang akan terbit tahun 2021 ini. Penasaran?

Amazon dan Juventus telah memberikan pengumuman

Amazon Prime Video dan Juventus FC telah mengumumkan serial dokumenter “All or Nothing” sebagai serial lanjutan setelah klub sepak bola sebelumnya, seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur.

“All or Nothing” kali ini dibungkus oleh Leo Pearlman dan Ben Turner sebagai produser eksekutif, serta showrunner Richard Cooke dan akan diproduksi oleh Fulwell 73 (“I Am Bolt,” “Sunderland ‘Till I Die” ).

Bagaimana visualisasi “All or Nothing Juventus” kali ini?

Pemirsa akan mendapati perjalanan di balik layar, terlepas dari semua yang terjadi di lapangan hijau yang memperlihatkan emosi sebatas tayangan ulang berdurasi pendek.

Serial yang banyak meliput kejadian penting klub. Baik dari kedatangan Pirlo pada musim ini, fasilitas pelatihan di Turin, kompetisi domestik dan internasional, percakapan di ruang ganti, keseharian tim (seperti pemain, staf, pelatih), hingga fokus terhadap aspek unik putih dan hitam Bianconeri, yang sebenarnya mengacu pada masa depan berakar dari bahasa Italia budaya dan sejarah.

Ronaldo akan menjadi sosok yang dinantikan di serial “All or Nothing”.

Tak ada yang bisa luput dari sosok fenomenal Cristiano Ronaldo pada abad ini. Atlet pertama yang mencapai 1 miliar euro pendapatan, dan masih populer pada usianya yang sudah 36.

Ia akan tampil dalam watak sebenarnya ketika memimpin barisan klub, Anda mungkin akan senang atau bahkan benci terhadap sosok ini. Tetapi itu akan menunjukkan etos kerjanya yang mampu memecahkan berbagai rekor hingga saat ini.

Anda pun bisa melihat bagaimana ia masih mampu berada di level tertinggi sepak bola, dengan bukti lebih dari 300 gol berhasil diciptakannya mulai dari usianya yang ke 30. Sebuah realitas yang pemain lainnya memilih untuk pensiun.

Sisi menarik pemain profesional Juventus lainnya akan ditampilkan, seperti kehidupan warga Texas dalam perjalanan Weston McKennie yang tampil pertama kalinya sebagai orang AS di Liga Italia.

Keyakinan “All or Nothing” Juventus akan sukses!

Juventus memiliki basis penggemar terbanyak di Italia, yang mencapai angka 8,7 juta. Itu lebih dari dua kali lipat duo Milan, yakni AC Milan (3,8 juta) dan Inter Milan (3,9 juta).

Popularitas inilah yang diyakini oleh Kepala Keuangan Juventus, Giorgio Ricci dengan menjadikan serial ini sebagai evolusi konstan klub yang didasari alasan kecocokan antara Juventus dan Amazon Prime Video sebagai merek sukses dengan jangkauan global, dan bergerak dalam menantang, mengubah, hingga berkreasi inovatif.

Ia juga berharap, serial ini memang benar dapat mengungkap sisi unik “All or Nothing Juventus” dan kualitas klub yang tak terbantahkan.

Perjalanan baru serial “All or Nothing” yang menjadi waralaba Amazon

Nicole Morganti selaku Kepala Amazon Originals, Italia juga mengungkapkan perasaan senangnya, karena dapat memulai perjalanan bersama salah satu tim bergengsi di Italia, bahkan dunia.

Ia yakin dapat menawarkan sebuah pandangan luar biasa dengan klip yang tidak pernah dilihat sebelumnya, serta melanjutkan serial “All or Nothing” sebagai waralaba yang kualitas produksinya dilihat dari sisi keunikannya.

Dan, Nicole sudah tidak sabar menunggu anggota pertama di seluruh dunia yang akan merasakan tantangan harian dari sang juara bertahan Juventus pada musim menegangkan.

Kapan “All or Nothing Juventus” rilis?

Saat ini belum dapat dipastikan. Tetapi mereka dapat memastikan kamera Amazon masih berputar di Turin dan serialnya akan ditayangkan secara ekslusif di beberapa titik Prime Video selama tahun 2021.

Bagaimana? Sudah tidak sabar menunggu tayangan ini? Terus pantau informasinya dan jangan sampai terlewat, ya!

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button