Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Sirajudin Lasena Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, Ini Program Kerja Awal PTMSI Bolmut

Advertisement

Waktu.news | Sirajudin Lasena terpilih memimpin PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Cabang Bolmut (Bolaang Mongondow Utara) pada hari sabtu, 02 Juli 2022 di aula BPKD (Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah).

Sirajudin Lasena secara meyakinkan diamanahkan untuk menghidupkan olah raga tenis meja ini dengan mengangkatkan kejuaraan – kejuaraan daerah secara rutin dan berkala.

Advertisement

“Ketertarikan saya untuk maju ketua PTMSI Bolmut ini karena hobi. Terlebih pada saat menghadiri kejuaraan tenis mejadi dikotamobagu belum lama ini,” kata kepala BPKD ini.

Olah raga ini termasuk sangat merakyat, dan luar biasa silaturahmi antar sesama atlet di lapangan,” lanjutnya.

Advertisement

Sebagai Langkah awal program kerja, PTMSI Bolmut akan menyalurkan fasilitas dua meja pimpong setiap kecamatan. Dan setiap pengurus diwajibkan melatih satu anak didik di bawah umut lima belas tahun, untuk dibina oleh PTMSI Bolmut,” beber mantan alumni gudeg ini.

Berita Lainnya; Daftar Hotel di Gorontalo Menarik dan Rekomended

Ketua KONI Bolmut Mohammad Irianto Christoffel Buhang menyambut dengan gembira pelaksanaan Muskab PTMSI Bolmut dan terpilihnya ketua baru.

“Semoga dengan terpilihnya ketua baru ini, olah raga tenis meja di bolmut akan lebih berkembang dan bisa menorehkan prestasi di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkap Christoffel.

Advertisement

Turut hadir dalam pelaksanaan Muskab tersebut, Sekertaris Umum PTMSI Sulut Hani Tuerah, Ketua dan pengurus KONI Bolmut, Kepala Bidang Olah Raga Dispora Syahril Lasena dan Sekcam Kaidipang Sudurin Sehe. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button