✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Headline Wanita di Festival Glastonbury: Dua Lipa, Sza, dan Shania Twain Memimpin Panggung!

Advertisement

Tidak peduli bagaimana kondisinya, sekitar 200.000 penggemar musik yang akan berbondong-bondong ke Festival Glastonbury tahun ini pasti akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Untuk pertama kalinya sejak festival ini dimulai pada tahun 1970, dua artis wanita akan mengambil alih panggung utama selama dua dari tiga malam. Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, akan menggemparkan Panggung Piramida pada Jumat malam, sementara artis Amerika, Sza, akan menjadi penutup pada Minggu.

Advertisement

Pada Kamis lalu, penyelenggara festival mengumumkan daftar artis yang akan tampil di festival musik, yang dianggap sebagai salah satu festival musik terkenal di dunia, di Worthy Farm, Inggris bagian barat daya, dari 26 hingga 30 Juni.

Grup rock ‘n’ roll asal Inggris, Coldplay, akan mengambil alih panggung utama pada Sabtu, dalam penampilan pertama mereka sejak 2016. Dengan ini, Coldplay akan menjadi satu-satunya grup yang pernah menjadi headline di Glastonbury sebanyak lima kali, mengalahkan The Cure.

Advertisement

Berita tentang penampilan Dua Lipa di Panggung Piramida datang sehari setelah pengumuman bahwa album pertamanya dalam empat tahun, yang akan dirilis pada bulan Mei, akan berjudul “Radical Optimism.”

Sepertinya dia sangat bersemangat menghadapi ini, jika kita melihat postingannya di Instagram.

“Saya sudah bermimpi tentang momen ini sepanjang hidup saya. Sesuatu yang hanya ada dalam mimpi terliar dan harapan tertinggi saya!!! Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kalian semua di tempat favorit saya di dunia ini dan membuat malam itu tak terlupakan!” tulisnya.

Penyanyi perempuan lain yang akan membuat penampilan istimewa adalah penyanyi asal Kanada, Shania Twain, yang akan tampil pada sesi legendaris pada hari Minggu. Pemenang Grammy sebanyak lima kali ini telah menjual lebih dari 100 juta rekaman.

Advertisement

“Pasti akan menjadi momen yang luar biasa, saat matahari terbenam, pemandangannya sungguh menakjubkan. Saya sudah menonton beberapa pertunjukan lain dan saya sudah merencanakan pakaian apa yang akan saya kenakan. Kalian tahu, semua hal itu sangat menggembirakan,” katanya kepada BBC.

Ini adalah kembalinya Twain yang luar biasa, setelah dia tidak merilis musik baru selama 15 tahun akibat penyakit Lyme yang menyebabkan dia kehilangan suaranya. Dia kembali pada tahun 2017 dengan album “Now.” Pada tahun berikutnya, dia menjalani operasi tenggorokan terbuka setelah suaranya rusak akibat efek penyakit yang membuatnya menderita. Tahun ini juga akan menjadi awal dari residensi Las Vegas ketiganya.

Selain itu, ada berbagai artis lain yang akan tampil, seperti band rock AS, LCD Soundsystem, rapper Inggris, Little Simz, penyanyi Nigeria, Burna Boy, penyanyi papan atas tahun 1980-an, Cyndi Lauper, dan bintang soul Inggris, Olivia Dean.

Masih banyak nama-nama lain yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Festival ini sudah sold out, tetapi tiket yang dibatalkan atau dikembalikan — dengan harga £365 ($465) — akan dijual kembali pada bulan April.

Semua orang yang akan datang pasti berharap Festival Glastonbury tahun ini akan menjadi salah satu festival yang panas dan mengesankan, bukan salah satu yang dipenuhi lumpur seperti yang pernah terjadi di masa lalu.

Advertisement

Advertisement

Fifi Farla

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button