✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Indonesia Dipercaya Gelar Forum Air Dunia 2024 di Bali

Advertisement

Waktu.news | Dewan air dunia atau world water council mempercayai Indonesia menggelar forum air dunia 2024 atau world water forum pada tahun 2024 melalui platform terbesar bagi seluruh komunitas kepentingan pada bidang air ini nantinya akan berdiskusi, berbagi ilmu dan pengalaman serta menciptakan ide ide konkret yang dalam pengelolaan sumber daya air yang lebih baik.

Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah world water forum atau WWF kesepuluh yang akan digelar tahun 2024 di Bali. meskipun persiapannya hanya 2 tahun.

Advertisement

Hal itu disampaikan oleh Menteri pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Mulyono dalam forum national stakeholder forum second of the tens world water forum.

World water forum merupakan sebuah platform terbesar bagi seluruh komunitas kepentingan Pada bidang air untuk berdiskusi, berbagi ilmu dan pengalaman serta menciptakan ide ide konkret dalam pengelolaan sumber daya air yang lebih baik.

Advertisement

Keindahan Pulau Tiga Maelang Bolmong From The Sky

WWF ke 10 mengusung tema water for share prosperity bertujuan mewujudkan pencapaian agenda sustainable development goals dan menjamin ketersediaan serta pengelolaan air bersih dan sanitasi yang berkelanjutan untuk semua Pada tahun 2030.

Sebagai platform bidang sumber daya air terbesar, menteri Basuki menegaskan
Bukan agenda kerja dari Kementerian PUPR saja, melainkan agenda nasional sehingga butuh partisipasi dari semua elemen untuk mensukseskan penyelenggaraannya

Mengelola sumber Daya sebagai pemerhati sumber daya air berkumpul dalam forum buat buat ter forum ini. Ini biasanya dilakukan 3 tahun sekali namun untuk yang 2024 ini kita hanya punya waktu 2 tahun, karena kemarin mundur yang ke 9 karena pandemi sehingga kita hanya waktu 2 tahun Menyelenggarakan 2024.

Advertisement

Wisata Waterpark yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga

Namun buat water konsul sangat percaya pada Indonesia untuk bisa menyegarkan walaupun persiapannya hanya 2 tahun,” pungkasnya. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button