Berita Bolmut

Polres Bolmut Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2020 Hingga Ke Pelosok Desa

Waktu.news | Jajaran Polres Bolmut mengawal proses distribusi logistik Pilkada 2020 dari gudang KPU Bolmut ke masing-masing Desa yang ada di wilayah Bolmut.

Untuk menjamin Proses pendistribusian logistik Pilkada 2020, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH.SIK Bersama tim turun langsung melakukan pengawalan.

Terpantau, Tim Wahyu Purwidiarso sedang melakukan penyebrangan ke daerah transmigran Desa Goyo Kecamatan Bolangitang Barat dengan menggunakan Rakit, Selasa 8 Desember 2020.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Purwidiarso, SH.SIK, mengatakan, Polri bertanggung jawab penuh terhadap pengamanan serta keamanan selama pendistribusian logistik Pilkada 2020 dengan menerapkan protap Kesehatan.

“Seluruh anggota sudah kita bekali pengetahuan dan juga cara bertindak dilapangan, sehingga diharapkan anggota memahami betul tugas dan tanggungjawabnya,” terangnya.

Untuk hari ini Lanjut Wahyu, logistik Pilkada sudah harus sampai ke PPK, hari berikutnya dari PPK ke PPS dan dari PPS ke TPS. Semua pergeseran logistik dalam pengamanan dan pengawalan pihak kepolisian,” tegasnya.

Polres Bolmut Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2020
Polres Bolmut Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2020. Foto by Patrsi Babay

Sementara itu Ketua KPU Bolmut, Djunaidi Harundja, SH menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut, Polri dan TNI dalam setiap kegiatan KPU Bolmut, termasuk dalam pendistribusian logistik Pilkada ini.

“Untuk itu kami dari pihak KPU, memohon doa kepada masyarakat bolmut, semoga kotak suara yang sudah berisi surat suara, tinta dan formulir terdistribusi dengan baik hingga proses pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat berjalan dengan sukses,” harapnya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button