Travel

Jembatan Batu Pinagut Bak Pelangi, Menarik dan Instagenic

Tujukan Gaya Selfimu dan Upload Ke Medsos

Waktu.news | Jalur Pejalan Kaki atau Jembatan Batu Pinagut yang menghubungkan pasir putih, batu pinagut dan peninggalan sejarah berupa makam serta spot akhir botu pinaguto, kini sudah di “sulap” oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Bolmut.

Spot foto Jembatan Batu Pinagut warna-warni seperti rainbow (pelangi), terlihat cukup menarik dan instagenic. Jalur pejalan kaki yang panjangnya kurang lebih 200 meter ini dipercantik dengan cat berwarna cerah yang bikin semangat! Para Traveler pecinta foto selfie wajib berkunjung ke sini!

Sumber dana pembangunan Jembatan Batu Pinagut dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dikerjakan oleh Pelaksana CV Mitra Karya dengan waktu pengerjaan 100 hari kalender tertanggal 1 september dengan nilai 512.688.817 (lima ratus dua belas juta enam ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) sesuai dengan nomor kontrak: 556/100/SP/IX2020

Foto Jembatan Batu Pinagut
Foto Jembatan Batu Pinagut via samsung galaxy s10+

Pemilihan cat warna-warni itu dimaksudkan untuk menghiasi jembatan biar lebih menarik minat para generasi milenial yang hobi selfie. Saat berfoto di sini, hasilnya akan semakin cantik karena didukung oleh pemandangan pantai dan spor lainnya.

Spot foto Jembatan Batu Pinagut tersebut menawarkan pemamdangan yang bagus, di tambah lagi dengan menariknya warna-warni dari cat jembatan. Dijamin pokoknya, Spot Foto Jembatan Warna-warni ini, Cocok untuk Para Pecinta Selfie!

Menurut, Felmi warga Gorontalo yang sering mampir Bersama keluarga, di pantai batu pinagut ini, terdapat ada beberapa spot foto yang dianggapanya menarik.

Jembatan Batu Pinagut
foto Jembatan Batu Pinagut by refli

Sebelumnya, tiap sebulan sekali kami Bersama keluarga selalu singga dan makan disini dibawah deretan pohon kelapa dan gazebo tapi ternyata kemarin kami diajak oleh salah satu ASN yang ada di dinas pariwisata, dan ternyata tempatnya bagus dan spot fotonya juga cocok untuk selfi dan upload ke social media,”kata felmi.

“Saya Bersama keluarga kalau ke manado atau pulang ke Gorontalo sering ke sini untuk melepes Lelah dan berfoto di jejeran bebatuan dan jembatan yang lama itu, tapi sekarang sudah ada yang lebih keren lagi viewnya, mantap bolmut,’ ungkapnya.

BACA JUGA: Batu Pinagut Semakin hari tambah “Ganteng”

Ditempat yang sama, warga seputaran Kawasan pantai batu pinagut Ketika ditanya-tanya tentang menariknya Jembatan ini menuturkan, Selain cat yang seperti pelangi, jembatan ini perlu disulap lagi, seperti ditambakan dengan lampu-lampu pada malam hari, sehingga jembatan ini, tidak terkesan menakutkan tetapi menjadi tempat nyaman, baik itu untuk santai malam hari atau untuk berfoto-foto,”tuturnya.

foto Jembatan Batu Pinagut
Foto Jembatan Batu Pinagut via Samsung s10+

Apalagi sepanjang jembatan ini ada tiga spot yang agak menarik, karena tempatnya pas agak kedepan bangunan jembatannya, itu kalau di kasih tempat duduk dan meja lebih menarik lagi, mau minum atau pesan makanan ringan kan tinggal delivery dari warung pintu masuk,”harapnya.(rhp)

BACA JUGA: Video Batu Pinagut dari udara dan bawah laut

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button